Bolt: Kami Sudah Gelar 4G LTE-A Sejak April

Bolt: Kami Sudah Gelar 4G LTE-A Sejak April

Salah satu operator baru saja menobatkan dirinya sebagai yang pertama menggelar layanan 4G LTE-Advanced. Namun sepertinya Bolt kurang setuju dengan hal itu, penyedia layanan data ini mengklaim lebih dulu menawarkannya.

Kalau pesaingnya itu baru saja mengumumkannya Rabu (19/8/2015) lalu, maka Devid Gubiani selaku Chief Technology Officer Bolt, mengatakan layanannya sudah menawarkan 4G LTE-A sejak bulan April lalu.

“Kami sudah dari April, ketika itu kami mengumumkan upgrade di jaringan kami yang sebenarnya adalah 4G LTE-A,” ujar Gubiani, di sela-sela peluncuran bundling layanan Bolt dan ponsel Samsung Galaxy J5, di restoran Penang Bistro, Mal Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (21/8/2015).

Berkat upgrade jaringan yang dilakukannya itu, Gubiani mengklaim kecepatan data yang bisa dirasakan pelanggan Bolt kini menyentuh angka 150 Mbps. Namun kecepatan itu belum puncaknya, berdasarkan pengujian internal yang dilakukan Bolt, bisa sampai menembus 162 Mbps.

Menurut Gubiani lagi, jangkauan 4G LTE-A kepunyaan Bolt juga sudah bisa dirasakan oleh seluruh pelanggannya yang ada di jaringannya. “4G LTE-A ini sudah bisa dirasakan oleh seluruh pelanggan Bolt di Jabodetabek, di semua lokasinya,” Gubiani mengklaim.

sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *